Kepala SMA N 1 Bireuen Raih Juara I Kepala Sekolah Berprestasi 2018 Tingkat Provinsi Aceh ·

  • Whatsapp
Hamdani,S.Pd,M.Pd Kepala SMAN 1 Bireuen juara lomba Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi Tahun 2018 tingkat Provinsi Aceh. ( Suherman Amin)

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Kabupaten Bireuen berhasil meraih 5 gelar juara lomba Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi Tahun 2018 tingkat Provinsi Aceh. Namun juara 1 dari Bireuen hanya Hamdani,S.Pd,M.Pd Kepala SMAN 1 Banda Aceh.

Sedangkan 4 lainnya yang berprestasi adalah Kepala Tenaga Administrasi SMA Modal Bangsa Bireuen Ratnawati SE dari SMA Sukma Bangsa Bireuen, ( juara harapan 1 ),Priyatno Pengawas SMK Bireuen ( juara harapan I ) , Tenaga Perpustakaan SMA/SMK Siti Alpiyah SIP SMA Sukma, Bireuen (Juara harapan I ) dan Tenaga Administerasi /Ka TU SMK Siti Ainsyah ( harapan I)

Menurut penjelasan Kepala SMA N 1 Bireuen Hamdani S.Pd,M.Pd Sabtu (12/5) sore di Warkop “Uroe Malam” menyebutkan, dirinya salah satu Kepala Sekolah berhak berkompetensi untuk merebut tiket Kepala Sekolah Berprestasi tingkat Nasional pada Agustus 2018 mendatang di Jakarta.

Selain itu kata Hamdani,S.Pd,M.Pd Dinas Pendidikan Aceh tahun ini akan mengirimkan 13 Guru dan Tenaga Kependidikan berprestasi (GTK) ke lomba tingkat nasional, Agustus 2018 mendatang.

Disebutkan Hamdani,S.Pd,M.Pd sesuai penyampaian Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin MPd, sebelum dikirim untuk berkopetisi di tingkat nasional, pihak Dinas Pendidikan akan memberikan pembekalan tambahan dengan menghadirkan instruktur nasional kepada calon-calon duta Aceh.

Dalam kaitan tersebuit,kata Hamdani pihaknya yang terpilih untuk mengikuti lomba tingkat nasional terus membenahi diri secara mandiri.

“Jangan tunggu pembekalan yang akan diberikan. Apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas diri, ya lakukan terus.” Sebut Hamdani,S.Pd,M.Pd.( HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *