Kepala Staf Kodim 1707/Merauke Gelar Tatap Muka Dengan Warga Kampung Epem

  • Whatsapp

Merauke, Kepala Staf Kodim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi S.Sos melaksanakan kunjungan kerja ke Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, Kamis (26/3/2020).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meninjau sekaligus untuk mengetahui secara langsung proses perkembangan pembangunan 20 unit rumah warga di Kampung Epem melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, saat ini masih dikerjakan oleh personel Kodim 1707/Merauke yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-107.

Usai melakukan peninjauan ke beberapa titik pembangunan rumah, Kepala Staf Kodim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi menggelar tatap muka dengan warga dan para tokoh Kampung Epem termasuk anggota Satgas TMMD ke-017.

Tatap muka tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan tali silaturahmi dengan warga serta untuk mengetahui secara langsung tanggapan warga Kampung Epem dengan adanya kegiatan TMMD Ke-107 ini.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf Kodim 1707/Merauke mengajak anggota Satgas TMMD ke-107 dan warga masyarakat untuk senantiasa bahu membahu dan meningkatkan semangat gotong royong, sehingga pembangunan rumah di Kampung Epem ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya.

“Setelah saya amati secara langsung, antusias masyarakat dalam membantu pembangunan rumah bisa dikatakan cukup tinggi, dimana di setiap pekerjaan mereka saling gotong-royong,” ungkap Mayor Inf Abdul Hadi.

Hal tersebut sesuai apa yang pernah disampaikan oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke beberapa hari yang lalu bahwa antusias masyarakat Kampung Epem dalam membantu membangun cukup tinggi.

“Dengan adanya pembangunan rumah warga masyarakat yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-107, mereka sangat senang dan gembira. Kegembiraan tersebut tampak di wajah Bapak Sakius Wer salah satu warga Kampung Epem yang mendapat bantuan rumah melalui kegiatan TMMD Ke-107,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait