Ketauan Bawa Ganja, Dua Oknum Polisi Ditangkap

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Kepolisian Pos perbatasan Kabupaten Aceh Tenggara bekerjasama dengan jajaran kepolisian Gayo lues menangkap sebuah mobil patroli Satsabara Polres Gayo Lues jenis Pik Up Isuzu Panther No. Pol:104 -48 yang bemuatan Puluhan Bal Ganja kering.

Informasi yang di terima Beritalima Jum’at, 07-12-2018. mobil Patroli Kepolisian Resor Gayo Lues menerobos pemeriksaan kepolisian pos Perbatasan Rumah Bundar Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo lues menuju Kutacane Kabupaten Aceh Tenggara.

Memperoleh Informasi tersebut Tim Operasional gabungan Polres Aceh Tenggara melakukan pencarian terhadap kendaraan tersebut, sekira pukul 00.50 WIB tim Operasional gabungan Polres Aceh Tenggara mendapati kedua pelaku dan mobil tersebut di kawsan wisata Lawe Sikap Desa Datuk Saudane Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara sedang minum Kopi.

“informasi tersebut hasil perkembangan ya g di laporkan oleh Tim BNN Kabupaten Gayo Lues, saat melakukan pengembangan pihak Kepolisian Jajaran Perbatasan Langsung menangkap Dua Orang yang juga oknum Polisi jajaran Polres Gayo Lues yaitu, AD (33) Gayo Lues dan JK (32) juga Gayo Lues.

“Kedua oknum tersebut membawa Barang haram jenis Ganja dengan menggunakan Mobil Patroli,dari hasil pemeriksaan tim menemukan Bungkusan yang berbalut lakban yang berisikan Narkotika jenis Ganja yang diletakkan di samping kursi Driver dan dibawah kursi penumpang mobil Patroli tersebut.

Dari hasil penangkapan tersebut saat ini kedua pelaku dan barang bukti puluhan Bal Ganja kering telah diamankan di Polres jajaran Aceh Tenggara guna dilakukan proses lebih lanjut,”(xxx)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *