Ketua DPC Partai Hanura Palembang Optimis Target 9 Kursi Tercapai

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com -Ketua DPC Partai Hanura Palembang Liza Sako bersama pengurus DPC Partai Hanura menyerahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU kota Palembang pada Selasa (17/ 07/ 2018) menyerahkan berkas pengajuan bakal calon anggota DPRD Palembang periode 2019-2024 ke KPU Palembang berjalan dengan lancar.

Penyerahan berkas itu dipimpin langsung Ketua DPC Partai Hanura Palembang Liza sako Didampingi Sekretaris Rudy Murod Dan pengurus partai Hanura lainnya diterima langsung komisioner KPU Palembang Divisi Teknis
Penyelenggaraan.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Palembang Liza sako, pihaknya baru menyerahkan dokumen kelengkapan administrasi daftar bakal calon anggota DPRD Palembang pada hari terakhir penutupan karena ingin memaksimalkan kelengkapan administrasinya.

“Kita ingin memaksimalkan dalam melengkapi persyaratan, seperti cek kesehatan jasmani dan rohani yang butuh waktu. Meski diberikan waktu perbaikan, namun kita pastikan semua maksimal sudah lengkap saat penyerahan hari ini,” ujar Liza Sako.

Ditanya soal target kedepan, ia menjawab bahwa target optimis 9 kursi di DPRD kota palembang, Hanura optimis yakin menjadi partai pemenang Pileg 2019.

Untuk mencapai target sebagai pemenang Pemilu 2019, kami akan memberikan pembekalan dan strategi untuk menghimpun suara masyarakat agar terpilih pada Pileg 2019 mendatang. “Hari ini Hanura menyerahkan 50 berkas Caleg dgn kuota 38 % persen caleg perempuan”, terang Liza.

Diterangkan Bacaleg DPRD Palembang Dapil II Sukarame, AAL dan Kemuning ini, jumlah bacaleg yang disetorkan ke KPU tersebut sebanyak 50 nama untuk 6 Dapil dari total 50 kursi yang direbutkan. “InsyaAllah partai Hanura bisa mendapatkannya dengan keyakinan, ikhtiar dan do’a,Pungkasnya.

( NANI )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *