Ketua DPRD Sumenep Apresiasi Kinerja Kapolres Dandim dan Jajarannya

  • Whatsapp
Ketua DPRD Sumenep H. Abdul Hamid Ali Munir, SH

SUMENEP, beritaLima.com|Ketua DPRD Kabupaten Sumenep menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Kapolres Sumenep, Madura Jawa Timur, beserta jajarannya yang didukung oleh Kodim 0827/Sumenep atas peran aktif dan dedikasi yang tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sejak hari sebelum lebaran hingga ketupatan nanti. Kamis (27/4/2023).

Ketua DPRD Kabupaten Sumenep H. Abdul Hamid Ali Munir mengatakan dengan adanya pendirian pos – pos penjagaan ditempat-tempat strategis akan sangat bermanfaat untuk keamanan baik warga maupun pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

“Bahkan, kata Ali Munir juga bermanfaat bagi pemudik itu sendiri.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, pengamanan arus mudik merupakan tugas yang sangat penting dalam rangka memastikan keamanan dan keselamatan seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik terutama di Kabupaten Sumenep yang dikenal dengan Kota Keris.

Oleh karena itu, ia mengapresiasi upaya Polres Sumenep yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko, SH, S.I.K, MH yang telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk melakukan pengecekan kendaraan, mengatur jalur lalu lintas, serta memberikan himbauan kepada para pengguna jalan serta pengunjung tempat wisata yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Sehingga hal tersebut akan menimbulkan kelancaran pemudik yang datang berkunjung ke Kabupaten Sumenep bersilaturrahim dengan sanak saudara dan familinya masing – masing.
Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih, mudah – mudahan segala upaya kita, ini tercatat sebagai amal ibadah dihadapan Allah SWT.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait