Ketua Gerindra Gresik Daftar penjaringan Bacabup Di Demokrat

oleh -78 views

GRESIK,beritalima.com-Ketua Gerindra Gresik Asluchul alif mengambil formulir sekaligus mendaftar paling awal saat dibukanya penjaringan Bakal calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Gresik 2020 oleh partai Demokrat.

Dia datang ke Kantor DPD setempat, Komplek Ruko Grand Garden, Jl. Dr. Wahidin, S.H., Minggu (2/2). Didampingi sejumlah pengurus D{PC Gerindra Gresik.

www.beritalima.com

Alif datang ke kantor DPD PD didampingi sejumlah pengurus diantaranya Bendahara DPC yang juga Ketua Fraksi Gerindra Hj. Nur Saidah, Abdullah Munir, Markasim Halim Widianto, Kamzawiyono, Dawan, dan pengurus lain.

Rombongan Gerindra ini diterima langsung oleh Ketua DPC PD Gresik Eddy Santoso, didampingi sejumlah pengurus seperti Suberi, Ahmad Fauzi, dan sejumlah pengurus lain.

“Saya akan ikuti plan dan mekanisme yang ditentukan PD,” ujar Alif usai mendaftar seraya berharap bisa mendapatkan tiket PD untuk maju di Pilbup Gresik 2020 kepada wartawan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dikatakan Alif, pendaftaran dirinya ke PD juga sebagai tindak lanjut koalisi Gerindra dan Demokrat yang telah dideklarasikan beberapa waktu lalu. Ia menyampaikan, koalisinya dengan Demokrot telah cukup untuk mengusung pasangan calon di Pilbup Gresik 2020.

“Gerindra 8 dan Demokrat 4 sama dengan 12 kursi, sehingga sudah 20 persen lebih, sehingga Gerindra dan Demokrat sudah bisa landing daftar ke KPU,” terang Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Pada kesempatan ini, Alif juga memastikan bahwa tiket dari DPP Gerindra untuk dirinya sudah aman. “Saya sudah ketemu Ketua Gerindra. Tiket untuk saya sudah aman,” katanya.

Ditanya soal pendamping atau bacawabup, Alif menyatakan masih dibicarakan dengan Demokrat. “Soal calon wakil bupati secara visi misi harus socok. Saat ini sedang kami godok. Saya pastikan hanya maju bacabup, sebab saya daftar ke sejumlah parpol pun hanya untuk maju bacabup,” pungkasnya.(Ron) www.beritalima.com

www.beritalima.com