Ketua IKKT PWA CBS XI Kogabwilhan I Peduli dan Berbagi di Rumah Bahagia Bintan

  • Whatsapp

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini (PWA) CBS XI Kogabwilhan I Ny. Fera Muhammad Ali dan Wakil Ketua Ny. Yeanny Lismer beserta pengurus melaksanakan kegiatan berbagi bantuan sembako kepada rumah bahagia Bintan Tanjung Pinang di tengah pandemi Covid-19, Kamis (16/12/2021).

Kepedulian sosial Ketua serta Pengurus IKKT PWA CBS XI Kogabwilhan I dalam menjalin tali asih serta berbagi terhadap sesama sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat di wilayah Tanjungpinang di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IKKT PWA CBS XI Kogabwilhan I menyerahkan bingkisan kepada orang tua / Jompo di rumah Bahagia Bintan, dengan situasi saat ini bahwa masyarakat sangat membutuhkan bantuan dan maupun uluran tangan dari para dermawan untuk biaya kehidupan sehari-hari khususnya rumah Bahagia Bintan.

“Semoga orang tua khususnya di rumah Bahagia Bintan pada dan masyarakat Kepulauan Riau pada umumnya diberikan kesehatan dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dimasa pandemi Covid-19 ini serta kita berharap seraya berdoa kepada Allah SWT semoga virus Covid-19 cepat berlalu, dan IKKT PWA CBS XI Kogabwilhan I dapat terus bisa membantu masyarakat sekitar Kepulauan Riau terutama Tanjungpinang dan Pulau Bintan.

beritalima.com

Pos terkait