Ketua KONI Surabaya Berharap Cabor Bulu Tangkis Bisa Raih Emas Pada Porprov Jatim 2022

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Ketua KONI Surabaya, Hoslih Abdullah, didampingi tim Monev Yulia, mengunjungi tempat latihan Puslatcab bulu tangkis Porprov Surabaya, di GOR Sudirman, Kertajaya Indah Timur, Surabaya, Jumat 22 April 2022.

Hoslih menargetkan, cabor bulu tangkis bisa meraih emas di Porprov Jatim VII/2022.

“Saya lihat dari segi bermainnya, sudah bagus dan juga mereka dilatih oleh Sony Dwi Kuncoro. Di Porprov 2019 kemarin cuma dapat tiga perunggu. Kalau tahun ini ditarget oleh pelatih minimal tiga medali emas,” ujarnya, Senin (25/4/2002) kemarin.

Diakuinya, pada Porprov tahun lalu prestasi cabor bulutangkis menurun. Namun pada tahun ini, ia berharap bisa meningkat.

Diketahui, beberapa waktu yang lalu, Puslatcab KONI Kota Surabaya menuju Porprov Jatim VII/2022 yang diikuti 48 cabor telah diresmikan Wali Kota Eri Cahyadi, Februari 2022 di halaman Balai Kota Surabaya.

“Dari Porprov I/2007 hingga Porprov VI/2019, Kota Surabaya selalu menjadi juara umum. Dan di Porprov VII/2022 ini, Wali Kota Surabaya menghendaki tetap juara umum, tetapi dengan perolehan medali emas dan pemecahan rekor di cabor terukur lebih banyak lagi,” pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait