Ketua Korcab PASMAR-1 Kunjungi Warakawuri

  • Whatsapp

Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Lukman melaksanakan kunjungan sosial ke Warakawuri istri dari Almarhum Mayjen TNI (Mar) H. Baharudin, S.E di Kalibutuh Barat, Surabaya, Jumat (24/03/2017).

Almarhum Mayjen TNI (Mar) H. Baharudin, S.E tersebut pernah menjabat sebagai Komandan Pasmar-1 tahun 2003, Kepala Staf Korps Marinir tahun 2006, Wagub AAL tahun 2009 dan Staf Ahli Tingkat III Bidang Intekmil Panglima TNI tahun 2010.

Kegiatan yang diikuti Ketua Cabang 2 Ny. I Made Sukada, Ketua Cabang 4 Ny. Ainur Rofiq, Ketua Cabang 5 Ny. Agung Trisnanto tersebut bertujuan memberikan semangat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pengurus Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dengan warakawuri.

Dalam kunjungan yang diwarnai dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenatri Korps Marinir memberikan dukungan dan masukan untuk memacu serta memberikan semangat kepada warakawuri, agar senantiasa bersemangat untuk lebih mengutamakan menjaga kesehatan keluarganya.

Ketua Korcab Pasmar-1 mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan dalam rangka HUT ke-16 Pasmar-1, selain itu sebagai bentuk perhatian, rasa kasih sayang dan kebersamaan dari keluarga besar Pasmar-1 untuk saling menyayangi dan saling membantu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *