Ketua Korcab Pasmar 1 Pimpin Reorganisasi Pengurus

  • Whatsapp

Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Lukman, memimpin acara Reorganisasi Pengurus Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, di ruang Rapat Korcab Pasmar-1, Gunungsari, Surabaya. Selasa (14/02/2017).

Dalam Reorganisasi ini, jabatan Sekretaris diserahterimakan dari Ny. Mauriadi kepada Ny. Arif Handono, Ur. Organisasi diserahterimakan dari Ny. Arif Handono kepada Ny. Argo Setiyono, Ur. Penerangan diserahterimakan dari Ny. Rio Sukanto kepada Ny. Dian Suryansyah, Ur. Ekonomi diserahterimakan dari Ny. Ukik Ari Nursanto kepada Ny. Wempi, Ur. Bintal diserahterimakan dari Ny. Heru Gunawan kepada Ny. Fachrul Achmadi, Wakil Sekretaris diserahterimakan dari Ny. Fachrul Achmadi kepada Ny. Winarka dan Ur. Budaya dijabat oleh Ny. Heru Gunawan.

Dalam sambutannya, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan, dengan adanya pergantian jabatan tersebut tentunya akan ada ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu dijajaran Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, semoga dengan bekal pengalaman yang telah diperoleh, dapat dijadikan bekal dalam melanjutkan pengabdian di tempat yang baru.

Kepada pengurus yang baru, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru, semoga dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Usai melaksanakan Reorganisasi, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan pemberian ucapan selamat dari Ketua Korcab Pasmar-1 yang diikuti oleh seluruh Pengurus Korcab Pasmar-1 kepada Pengurus lama Korcab Pasmar-1 dan diakhiri dengan ramah tamah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *