Ketua MTM Kokok HP: Saya Berharap Ada Banyak Calon Dalam Pilkada Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, Dr. H. Maidi, akan mengakhiri masa bhakti-nya 29 April, mendatang. Hampir dapat dipastikan, ia akan mencalonkan lagi pada Pilkada November mendatang.

Meski tinggal tujuh bulan, namun suksesi kepemimpinan di Kota Madiun, dapat dikatakan masih ‘adem ayem’. Pasalnya, belum ada calon lain yang terang terangan akan maju dalam Pilkada Kota Madiun.

Ketua Lembaga Masyarakat Transparansi Madiun (MT) Kokok Heru Purwoko, berharap, dalam Pilkada Kota Madiun 2024, ada beberapa calon.

“Saya berharap minimal ada tiga paslon yang maju. Jadi biar masyarakat Kota Madiun mempunyai banyak pilihan dalam menentukan siapa calon yang bakal memimpin di kota ini,” ungkap pria yang akrab dengan nama sapaan Kokok HP, Selasa 2 April 2024.

Mantan ketua Bawaslu Kota Madiun ini kembali berharap, demokrasi dalam Pilkada nanti bisa berlangsung dengan lancar, damai, kondusif serta berkualitas.

“Saya sangat yakin masyarakat Kota Madiun sudah semakin dewasa, cerdas dan obyektif dalam menentukan pilihannya. siapa yang terbaik memimpin kota ini. Karena itu, agar lebih berwarna dan banyak pilihan, saya berharap minimal ada tiga calon,” pungkasnya.

Meski ia menginginkan banyak calon, Kokok memprediksi, petahana, Dr. H. Maidi, mempunyai peluang besar untuk memenangkan kembali kontestasi Pilkada Kota Madiun. (Dibyo).

Ket. Foto: Kokok HP/ist.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait