Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim Magetan Blusukan Ke Rumah Anggota

  • Whatsapp

Magetan Maospati – Hari ini Kamis 27 Juli 2017 pkl 11.00, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan blusukan jenguk anggota persit Koramil 06 Maospati yang sedang sakit kangker payudara.

Sakit yang di alami oleh Ny. Sugianto anggota Koramil 06 maospati yang beralamatkan di desa keras wetan geneng Ngawi memang sudah cukup parah, saat ini sudah selesai menjalani operasi, kemoterapi dan perawatan dengan laser agar tidak merambat ke bagian yang lain.

Kunjungan Ketua Persit KCK Cab. XVIII dim 0804 yg di jabat Ny. Desi Hery bayu yang didampingi pengurus Cabang Kodim 0804 Magetan dan ibu ketua Ranting VII Maospati.

“Ibu Ketua KCK cab XVIII dim 0804 magetan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian sekaligus menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai ketua persit cab XVIII kodim magetan dalam pembinaan satuan”.

“Bahwa kunjungannya dalam rangka memupuk tali silaturahmi antara pimpinan dengan yang dipimpin, serta sebagai bentuk perhatian dan empati pimpinan beserta pengurus terhadap anggota yang sedang mengalami cobaan yang di berikan oleh Allah SWT, dan sebagai solidaritas kepada sesama.

“Menurutnya, kedatangan ke anggota yang sakit, juga dalam rangka melihat sejauh mana dan bagaimana kondisi kesehatan sebenarnya yang dialami anggotanya. Selain itu, juga dengan kedatangannya diharapkan dapat memberikan nilai arti bagi anggota Persit yang sedang sakit maupun keluarganya.

“Semoga dengan kedatangan kita disini dapat meringankan beban psikologis yang sakit maupun keluarganya, dan kita berdoa semoga anggota kita cepat sembuh dan pulih serta sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas yang diemban dalam organisasi maupun melaksanakan aktifitasnya kembali bersama keluarganya,” tuturnya “.(tasir0804)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *