Ketua Persit Sidak Seluruh Ranting

  • Whatsapp

Tuban- Guna mempererat silaturahmi antar pimpinan dan anggota di lingkungan Persatuan Isteri Prajurit (Persit), Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0811/Tuban Ny. Redy Sarwo Supriyo, didampingi Wakil Ketua Ny. Suko Edi Winarto bersama pengurus Persit Kodim 0811/Tuban melaksanakan kunjungan kerja ke Ranting jajaran.

Diawali dengan mengunjungi Ranting 06 Koramil 0811/05 Rengel, Ranting 07 Koramil 0811/06 Plumpang, Ranting 08 Koramil 0811/07 Soko dan Ranting 09 Koramil 0811/08 Widang, yang terpusat di Ranting 06 Koramil Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Rabu (18/1/2017).

Setibanya di Ranting 06 Rengel, Ketua Persit KCK Cabang XXVI beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua Persit KCK Ranting 06, 07, 08 dan 09 beserta para anggota. Kegiatan diawali dengan olah raga bersama dan sosialisasi kesehatan, dilanjutkan pengecekan administrasi Persit Ranting oleh pengurus Persit KCK Cabang XXVI, setelah itu pengarahan Ketua Persit Cabang, Ny.Redy Sarwo Supriyo dengan diawali sambutan Ketua Ranting 06 Ny. Hary Mulyono.

Dalam pengarahannya, Ketua Persit KCK Cabang XXVI, Ny. Redy Sarwo mengungkapkan, bahwa kegiatan kunjungan kerja ini merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan oleh setiap pejabat Ketua Persit Cabang. “Ini harus saya lakukan, selain untuk mempererat silaturahmi antara pimpinan dengan anggota, juga melihat secara langsung kondisi Ranting jajaran,” ungkapnya.

Ketua Persit Cabang berharap, agar anggota Persit tetap semangat dan selalu memberikan dorongan kepada suami dalam setiap menjalankan tugas sehari-hari, menghindari permasalahan yang dapat merusak nama baik pribadi, keluarga maupun satuan.

“Selain itu, perhatikan perkembangan anak secara cermat agar mereka tumbuh dengan baik dan nantinya menjadi putra-putri yang dapat dibanggakan, serta berguna bagi Nusa dan Bangsa. Bentengi mereka dengan kasih sayang, kepedulian dan perhatian yang cukup sehingga terhindar dari pengaruh negatif dari lingkungan luar,” tutur Ny. Redy Sarwo. (Penr )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *