Ketua PGRI Banyuwangi Angkat Bicara Terkait Kesalahpahaman Dengan Wartawan dan LSM

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – santernya pemberitaan tentang dugaan penghinaan terhadap wartawan dan lsm yang di sampaikan saat Hari Guru Nasional di RTH Maron Genteng sempat menjadi polemik di kalangan Wartawan .dan beberapa Lsm yang ada di Banyuwangi.

Hal tersebut membuat Ketua PGRI Banyuwangi, Drs.H.Teguh Sumartono.MM, Angkat Bicara bahwa tidak ada niatan menyerang bahkan menyinggung profesi wartawan dan LSM.

Ketua PGRI Banyuwangi, Drs.H. Teguh Sumarno.MM, menegaskan bahwa tidak ada niatan untuk mengeluarkan ujaran kebencian atau menghina kepada profesi dan LSM

“Saya secara pribadi atau secara kelembagaan tidak ada niatan sama sekali menghina atau menyinggung profesi wartawan dan LSM, hal tersebut sebenarnya maksud saya adalah oknum dan kenapa saya melontarkan hal tersebut, saya ini sering mendapat laporan dari bawah tentang oknum oknum tersebut, karena wartawan dan LSM itu merupakan mitra kita. Kedepanya kita juga butuh dengan rekan lsm dan wartawan dalam kegiatan PGRI nantinya.” Jelas Teguh

Bahkan Teguh menambahkan Bahwa kedepanya kemitraan antara Wartawan dan lsm semakin terjalin.

“Kedepanya saya harapkan hubungan sinergi antara PGRI dengan wartawan dan LSM semakin terjalin mungkin dengan menggelar pelatihan bersama.” Imbuhnya.

Sebelumnya santer di beberapa media memberitakan bahwa ketua PGRI diduga menyinggung Profesi wartawan dan LSM. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *