Ketua PMI Kota Palembang Raih Penghargaan CPOB Dari BPOM RI

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com|Berkat Kerjasama tim dan kekompakan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Palembang, mendapatkan sertiflkat Cara Pembuatan Obat Benar (CPOB) yang baik untuk UTD PMI Kota Palembang dari Badan POM Republik Indonesia Rabu (07/04/2021).

Hal ini dibenarkan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menurutnya, kota Palembang mendapatkan peringkat ke 17 secara nasional dari 400 UTD , selain itu juga untuk di pulau Sumatera kota Palembang menduduki peringkat Ke 3 dan khusus di Sumatera Selatan sendiri UTD Kota Palembang merupakan yang pertama dari seluruh UTD di Sumsel.

“Tentunya semua ini berkat usaha dan betuI-betul kerja keras serta menguras tenaga serta pikiran, merupakan suatu pencapaian yang sangat luar biasa bagi dan mudah-mudahan ini awalnya sangat baik untuk kita bisa memberikan mutu kualitas darah yang terbaik untuk masyarakat Kota Palembang.

Jadi kami berharap kepada seluruh warga masyarakat Kota Palembang melalui UTD Kota Palembang kita bisa memberikan pelayanan darah yang terbaik dan bisa memberikan bantuan kepada masyarakat Karena kita, kita ingat ya. Satu tetes darah itu nyawa bagi yang butuhkan katanya.

Wakil Wa|ikota Palembang Fitrianti Agustinda menyampaikan terimakasih kepada PMI Sumatera Selatan yang selalu memberikan arahan dan bimbingan. “Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga kami pada hari ini UTD PMI Kota Palembang bisa mendapatkan sertiflkat CPOB”, Pungkasnya.

( Ril Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait