Ketua Tim Pemenangan Mualem Pusat, Komit Mengusung Ruslan

  • Whatsapp

Bireuen Aceh, Beritalima.com. Tgk Darwis Jeunib mengatakan, pihaknya masih tetap komit untuk mengusung kembali Bupati Bireuen H.Ruslan M Daud dalam pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang.

Ruslan kembali diusung sebagai calon Bupati dinilai, karena mampu berbuat untuk masyakat banyak serta mampu membangun Kabupaten Bireuen. hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur Aceh Muzakkir Manaf untuk Periode 2017-2022 Darwis Jeunieb kepada sejumlah wartawan Minggu (29/05/16)

Lanjutnya, Pemilihan Ruslan untuk kembali diusung, dikarenakan atas permintaan para ulama, tokoh-tokoh Bireuen dan masyarakat , Juga sebagai seunambong Perjuangan, “Masyarakat dan beberapa tokoh Bireuen meminta kepada saya agar Ruslan di Usung kembali,” sebut Ketua DPW PA/ KPA Tgk Darwis Jeunib.

Ditanya mengenai di plesetnya Pantun Bupati Bireuen Ruslan M Daud saat berpidato peringatan Hardiknas di meuligo Bupati, apakah dukungan Mualem akan berubah, Darwis dengan tegas menyatakan bahwa dukungan Mualem dan kami tetap komit terhadap Ruslan M Daud sebagai Balon Bupati Bireuen Periode 2017-2022 dari Partai Aceh.

Disamping itu Darwis Jeunib juga menyampaikan, tim untuk memenangkan Kepala Daerah, Gubernur, Bupati, Walikota yang diusung Partai Aceh, tim sudah mulai bekerja dari pelosok desa hingga ke kota-kota, “tim sudah mulai bekerja, seluruh barisan sudah kuat,kerja tim mulai dari relawan,panglima sagoe, anggota KPA/PA,” jelasnya.

Tambahnya, ia juga sudah mengitruksikan kepada 17 Bupati/wakil Bupati, Wali Kota di Aceh, untuk terus bekerja untuk memenangkan Mualem untuk Gubernur periode 2017-2022,” Secara teknis kami tidak bisa beberkan semua, sebab itu rahasia tim pemenangan kami, yang intinya kami sudah siap bekerja untuk memenangkan Kepala Daerah dari Partai Aceh,” tutupnya. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *