Ketua TP-PKK Aceh Apresiasi Kinerja BKKBN

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Kinerja BKKBN Perwakilan Aceh yang selama ini di Perlihatkan pada masyarakat dan kepada pemerintah sudah lumayan bagus, pasalnya sekarang di berbagai Daerah yang ada di Aceh sudah banyak yang memahami tentang apa itu KB dan Imunisasi.

Ny.Hj.Niajah A.H.Zaini selaku Ketua TP.PKK Aceh mengatakan, masyarakat dipedalaman Aceh sudah banyak yang tau tentang hal yang selama ini di tawarkan BKKBN.

Pada beberapa tahun lalu KB di Aceh tidak maksimal, dikarenakan kurangnya sosialisasi yang di lakukan oleh pihak yang bersangkutan.

Dimana masyarakat hari ini sudah banyak yang mengerti, Kalau Dulu ada yang bilang,seperti Imunisasi Haram makanya banyak Masyarakat tidak mau datang membawa Anaknya untuk di Imunisasi, Ucap Niazah,- Jum’at-10 Maret 2017.

Alhamdulillah. Selama dicanangkan Kampung KB olah Presiden Jokowi, dan dilanjutkan oleh BKKBN yang ada di Provinsi kini masyarakat sudah pada paham semua terhadap hala yang dinamakan dengan KB.

Untuk sementara di Provinsi Aceh saya rasa kalau permasalahan Keluarga Berencan (KB) dan Imunisasi sudah pada maksimal mulai dari kota bahkan sampai Kedesa Desa sudah berhasil di sosialisasikan oleh pihak BKKBN,

Mengingat kepada hal itu, kita semua, tambah Niajah A.H.Zaini, Pemerintah, masyarakat sudah patut kita memberikan Aspirasiasi terhadap kinerja yang di Per Lihatkan tim, yang selama ini bekerja di BKKBN perwakilan Aceh, apa lagi baru baru ini di Aceh Ada pertemuan 8 Provinsi membahas tentang anggara, dan hal kependudukan di tetapkan di Aceh, Artinya Aceh selama ini sudah berkembang dibidant itu, sebutnya,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *