Ketum LMKI Berikan Penyuluahan di SMA Negeri 9 Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com | Dihadapan 1500 Siswa-siswi SMA Negeri 9 Surabaya, Jawa Timur. Lembaga Mediasi Konflik Indonesia (LMKI) dan Perkumpulan Advokat Yuristen Legal Indonesia (YLI) memberikan penyuluhan terkait kondisi saat ini, yang kerap kali dalam usia tersebut rentan dengan kenakalan, terutama masalah bahaya narkotika.

“Kemudian bahaya Perkelahian antar pelajar kemudian ada bahaya penggunaan sosial media, dan yang terakhir adalah bahaya iklim yang saat ini lagi kencang yaitu jika nanti ada hujan ada badai dimohon para siswa menjauhi tempat-tempat di bawah pohon, di bawah baliho-baliho di bawah konstruksi konstruksi yang tidak kuat, jadi dengan harapan misalnya terjadi hujan deras Masuklah ke Polsek Masuklah ke Polres Masuklah ke tempat-tempat yang aman dan nyaman dan sebagainya,” kata Rahman Hakim, SH, MH Ketua Umum YLI dan LMKI. .saat memberikan penyuluhan Senin (13/1/2020).

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 1500 pelajar SMA Negeri 9 Surabaya, dan para staf guru SMA Negeri 9 yang hadir. Hadir juga Kapolsek Kompol Anggi dan bhabinkamtibmas dari Koramil acara tersebut memberikan pengarahan pemaparan tentang bahaya-bahaya situasi saat ini.

“Selanjutnya LMKI akan memberikan penyuluhan hukum rutin bagi SMA Negeri 9 dan nanti akan berkembang ke SMA SMA yang lain, Jika mereka berhadapan hukum maka advokat LMKI yang akan membantu mereka yang terkena masalah kalau dalam undang-undang anak itu anak berhadapan dengan hukum bentuk nanti ada diskresi” Tutup Rahman. [rd]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *