Keunggulan Yummy App Sebagai Referensi Resep Masakan Kekinian

  • Whatsapp

Yummy App merupakan sebuah aplikasi resep masakan yang saat ini sudah eksis sejak tahun 2016 dengan awal mulanya berasal dari konten media sosial. Dengan melakukan up to date tentunya menghadirkan aplikasi yang semakin sempurna dengan tujuannya untuk membantu siapa saja dalam mendapatkan sajian makanan yang nikmat di rumah.

Kehadiran dari aplikasi yang satu ini memiliki tujuan dalam membawa kesan masak menjadi lebih mudah dengan menyesuaikan resep yang telah disajikan di aplikasi. Menggunakan aplikasi ini tentunya menawarkan banyak keuntungan yang dirasakan oleh kalangan pengguna untuk menghadirkan masakan yang lebih lezat.

Keunggulan Aplikasi Yummy App

1.    Aplikasi yang informatif dan eye catching

Pada saat baru saja memulai untuk membuka aplikasi ini tentunya sudah dihadirkan dengan tampilan yang sangat eye catching dan user friendly yang memberikan kemudahan bagi setiap pengguna yang memanfaatkannya. Memasuki aplikasi ini sudah tersedia pilihan menu secara jelas dan mudah untuk dapat diakses oleh kalangan pengguna supaya bisa memperoleh resep masakan yang lezat setiap harinya.

Di aplikasi inilah tersedia beberapa informasi yang secara langsung dapat dibuka melalui aplikasi seperti halnya resep trending yaitu beberapa resep yang lebih disukai oleh kalangan penggemar di aplikasi. Selain itu juga memuat informasi terbaru terkait event dan promosi yang berhubungan langsung dengan masakan yang menarik untuk bisa diikuti oleh kalangan pengguna.

2.    Fitur simpan resep ataupun artikel favorit

Apabila sedang melakukan scrolling aplikasi masakan ini tentunya akan menemukan berbagai pilihan resep yang terlihat lebih menarik dan pastinya ingin mencoba untuk menyajikan hidangan yang lezat.dalam hal ini tidak perlu khawatir untuk menyimpan resep masakan tersebut dengan screenshot karena sudah tersedia adanya fitur simpan resep ataupun artikel favorit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Di aplikasi Yummy App inilah juga tersedia menu ataupun tombol untuk membuat jadikan resep yang telah dibaca tersebut untuk masuk ke favorit supaya bisa tersimpan dan di kemudian hari dijalankan untuk menyajikan hidangan. Dalam menemukan menu tersebut cukup membukanya lagi dan klik menu akun yang berada di bagian pojok kiri bawah dan lanjutkan dengan melihat resep favorit.

3.    Bisa mengikuti berbagai pilihan resep dan memperoleh reward

Dengan mengikuti setiap resep yang ada di fitur komunitas ketika sudah upload resep masakan dan terdapat tulisan lolos hingga terpublish tentunya akan memperoleh reward dari kegiatan tersebut. Pastinya setiap pengguna akan menginginkan reward tersebut sehingga harus lebih update untuk melakukan upload resep menu hidangan yang bisa memberikan pengalaman baru bagi banyak orang.

Jadi untuk sistem pemberian reward ini ketika sudah melakukan publish nantinya akan memperoleh 100 poin untuk setiap satu resep yang di-upload pada fitur komunitas. Dengan 100 poin itulah sama artinya nilai 10.000 yang nantinya bisa didapatkan dan jika rutin melakukannya tentunya memperoleh reward yang lebih banyak.

4.    Format resep masakan yang mudah dan sempurna

Dengan menemukan aplikasi yang satu ini memang memberikan kemudahan karena untuk setiap format resep yang disajikan memiliki tampilan yang sangat keren. Aplikasi juga menyediakan informasi lengkap yang nantinya bisa memberikan pengetahuan baru bagi kalangan pengguna untuk mencoba setiap resep masakan yang telah tersedia di menu masakan tersebut.

Informasi yang dimuat dari aplikasi halaman resep masakan tidak hanya berupa foto namun juga video memasak baik itu dari proses sebelum hingga foto masakan yang sudah jadi. Apabila menyukai setiap resep masakan yang ditampilkan di aplikasi juga bisa membagikan supaya bisa memberikan pengalaman baru bagi banyak orang.

Demikianlah keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi Yummy App sebagai aplikasi memasak yang dapat dijadikan referensi untuk memperoleh resep masakan kekinian. Dengan menggunakan aplikasi ini sudah tersedia berbagai pilihan fitur yang bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk menunjang kegiatan memasak yang lebih mudah dan cepat.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait