Kibarkan Merah Putih, Tanda Perang Lawan Covid-19

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Pengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Jember, sebagai wujud tanda perang melawan Covid-19.

Selain itu, Polisi bersama TNI, Tenaga Kesehatan, Disabilitas, pengemudi ojek online, juga memberikan bendera merah putih kepada pengendara.

Bacaan Lainnya

Dengan semangat kemerdekaan, kegiatan tersebut dilakukan di Simpang Gladak Kembar dan Simpang Empat Argopuro, Kamis pagi (5/8/2021).

Kasat Lantas Polres Jember, AKP Jimmy Heryanto H. Manurung mengajak seluruh masyarakat jember untuk memerangi Covid-19, dengan mentaati protokol kesehatan.

“Personil juga membagikan bendera merah putih, serta masker kepada pengendara yang melintas,” tuturnya.

Disamping itu, juga turut membagikan sembako, kepada penyandang disabilitas dan yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Happy Puspita Wulandari salah satu tenaga kesehatan dari Puskesmas Sumbersari, mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Satlantas Polres Jember.

“Dengan semangat yang sama, tenaga kesehatan juga mengajak masyarakat patuh dengan protokol kesehatan, agar Covid-19 segera berlalu,” imbuh Happy. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait