KIP Bireuen Gelar Pilkada Damai Pemilihan Cabup-Cawabup 2017

  • Whatsapp

Bireuen,Beritalima – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen Senin (28/11) menggelar Deklarasi Pilkada Berintegritas dan Damai, yang diikuti lima pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bireuen 2017 di Halaman Pendopo Bireuen .

        Turut hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Bireuen, Ir Mukhtar Abda,M.Si, Ketua DPRK Bireuen Ridwan Muhammad,SE,M.Si, Forkompinda Kabupaten Bireuen , Danrem 011 Lilawangsa, Dandim 0111/Bireuen, Kapolres Bireuen, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen dan sejumlah undangan lainnya.
Selain itu hadir juga Ketua dan Anggota Panwaslih Kabupaten Bireuen, Ketua dan Perwakilan Partai Politik yang ada di Kabupaten Bireuen, Tim Penghubung Pasangan Calon serta dukungan masing-masing Pasangan Calon.
        Lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 15 Pebruari 2017 secara berurutan sesuai nomor urut adalah H Ruslan M Daud – Drs H Djamaluddin, Dr H Amiruddin Idris,SE,M.Si – Drs Ridwan Khalid , H Muhammad Yusuf A Wahab – dr Purnama Setia Budi  (Tu Sop – dr Pur ), H Khalili,SH – Yusri,S.Sos,M.Si,MS dan H Husaini ( Tgk Batee) – Azwar,S.Pd dengan menandatangani Deklarasi Pilkada Berintegritas dan Damai yang diprakarsai KIP.
        Semua Paslon komitmen dalam berikrar yang menyatakan siap menciptakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bireuen Tahun 2017 yang berintegritas dan damai serta menyampaikan orasi politik dengan waktu masing-masing calon 5 menit.
        Seusai penandatangan ikrar, semua calon yang telah mengikrarkan Deklarasi Pilkada Berintegritas dan Damai yang ditandai dengan pelepasan merpatri putih serta melepaskan balon semua calon dan timses serta tim penghubungnya melakukan pawai berkeliling kota Bireuen.
        Pelaksanaan Deklarasi Pilkada Berintegritas dan Damai berjalan lancar dan semua Paslon tampak akrab serta saling berangkulan. ( Suherman Amin)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *