KIP Nite Run Dilepas Emil Elistianto Dardak Dengan Pesta Kembang Api

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Dinas Pemuda dan Olah Raga Jatim yang dikomandani oleh Ali Kuncoro ini menggelar KIP Nite Run 2023 pada Sabtu (9/12/2023) malam di Surabaya. Fun run yang dimulai pukul 19.00 WIB ini menempuh jarak 7,8 kilometer dengan start dan finis di depan Gedung Negara Grahadi.

KIP Nite Run dibuka dengan meriah. Kembang api dinyalakan ketika Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak membuka dan memberangkatkan para peserta yang segera berlari dengan semangat.

Ribuan peserta yang didominasi kawula muda Surabaya dan sekitarnya itu berlari dengan antusias dan semangat dari Jalan Gubernur Suryo ke rute pertama di Jalan Panglima Sudirman

Lantaran fun run ini melewati jalan raya, para peserta lari berteriak meminta maaf kepada pengguna jalan. Sebab, lalu lintas pada akhir pekan di Jalan Gubernur Suryo dan sekitarnya sedikit terganggu dan sempat macet di sejumlah titik.

“Untuk Surabaya sehat, Jatim sehat, maaf mengganggu perjalanan kalian,” teriak salah satu peserta lari yang diiringi teriakan peserta lainnya.

Sementara itu Wagub Jatim Emil menilai para peserta KIP Nite Run ini begitu antusias. Menurutnya para peserta fun run itu terlihat tidak sabar mengikuti fun run yang digelar kali ini.

“Sudah nggak sabar lari, wajah-wajahnya ini wajah pelari. Yakin sampai finis semuanya,” seru Emil yang disambut oleh ribuan peserta dengan teriakan,” Yakin!!!,”

Emil menjelaskan malam ini adalah malam persembahan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang ingin mempersembahkan malam yang penuh kegembiraan. Malam yang penuh dengan kebersamaan dan mengajak bergembira sambil menjaga kesehatan jasmani.

“Ingin mengajak kita untuk menjalin tali persaudaraan sembari mensyukuri kemajuan yang telah diraih Jawa Timur hari ini. Alhamdulillah setelah lepas dari COVID-19, mudah-mudahan hidup kita berangsur semakin baik, pekerjaannya lancar, usaha lancar,” tandasnya

Emil juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan warga Jatim. Pemprov Jatim mengapresiasi kepada seluruh aparat dan petugas yang telah menjaga ketertiban dan keamanan di Jawa Timur.

“Mudah-mudahan kita dijauhkan dari segala penyakit ke depannya. Selamat berlari bersama, mari kita bangun Jawa Timur. Ingat yel-yel, salam optimis Jatim Bangkit. ‘Jatim Bangkit Terus Melaju!'” Serunya.(Yul)

beritalima.com

Pos terkait