Kirab, Tandai Masa Berakhirnya Pasangan MaDa Sebagai Walikota-Wawali Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kemimpinan pasangan walikota Madiun, Dr. H. Maidi-India Raya (MaDa), berakhir 29 April 2024.

Menandai berakhirnya masa jabatan mereka Pemerintah Kota Madiun menggelar kirab budaya, Minggu 28 April 2024.

Adapun rute yang ditempuh yaitu dari Balai Kota Madiun menuju Alun-alun sebagai lokasi penyelenggaraan event Karnaval SCTV. Selanjutnya, rombongan melanjutkan perjalanan melalui Jalan Kolonel Marhadi, Panglima Sudirman, Cokroaminoto, Musi, HA. Salim, dan berakhir di Jalan Merpati. Tepatnya, kediaman pribadi walikota.

Event kirab budaya ini diikuti oleh seluruh OPD, camat, dan lurah. Juga dimeriahkan Drumband SMAN 3 Taruna Angkasa, PPI, Yon Raider0501, dan sejumlah sekolah. Rombongan diarak dengan pasukan berkuda, kereta kencana, dan 100 unit becak serta pasukan pendukung acara lainnya.

Sebelum berangkat mengikuti prosesi kirab, walikota menyampaikan sambutan di halaman balaikota. Ia juga memberikan sejumlah pesan.

“Tolong gedung ini (balai kota, red) dirawat. Supaya apa yang kita inginkan dapat tercapai,” pesan Dr. H. Maidi.

Hal ini, agar pelayanan di lingkup Pemkot Madiun tetap optimal. Dengan begitu, bisa melayani kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan di Kota Madiun.

Lebih lanjut, walikota mengaku meninggalkan balai kota dengan perasaan bahagia. Karena, selama lima tahun kepemimpinannya, Kota Madiun telah mencapai kemajuan yang pesat. Bahkan, berhasil mengumpulkan 363 penghargaan selama lima tahun terakhir. Baik dari tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional.

“Kemajuan kota ini merupakan pencapaian kita bersama. Saya harap, sinergi dan kerja sama baik eksekutif, legislatif, yudikatif, dan masyarakat tetap terjaga dengan baik,” harapnya. (Kmf/editor: Dibyo).

Dr. H. Maidi (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait