Kisah Seorang Istri Pengacara Dilaporkan, Hanya Karena Laptop di Pamekasan

  • Whatsapp
CH Ketika Memberikan Keterangannya kepada Wartawan.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Senin pagi, (21/06) perempuan yang akrab disapa CH harus menjalani pemeriksaan . CH semula tak percaya dan tidak menduga suaminya yang berprofesi sebagai pengacara bakal setega itu dengan melaporkan dirinya atas kasus dugaan pencurian.

Padahal, kata CH, Ia hanya membawa baju dan laptop suaminya dengan harapan agar sang suami bisa pulang kerumahnya dan bekerja dari rumahnya saja.

Bacaan Lainnya

“Saya tak mungkin mencurinya, dan saya pamit membawa baju dan laptop suami. Ada kok bukti percakapan saya dengan suami saya mas,”ucapnya kepada media saat berpapasan di depan luar pintu pagar masuk Polres Pamekasan. Senin (21/06), siang.

Lanjut CH bercerita jika dirinya menjalin rumah tangga dengan suaminya sejak Bulan Oktober 2019 lalu. Suaminya pada waktu itu yang masih berstatus Duda bertemu, kemudian melamar dan lalu menikahi CH selama satu setengah tahun lama tidak ada masalah apapun di dalam keluarganya.

Sebelumnya kata CH hidup keluarganya akur dan harmonis. Namun ada persoalan sehingga saat sekarang ini rumah tangganya mengalami keretakan.

Namun upaya dan perjuangan CH untuk mengembalikan keretakan rumah tangganya itu tidak sampai di situ aja. “Pada Tanggal 26 Juni, saya kembali lagi menemui bapak sehabis ngajar di salah satu kampus di kabupaten pamekasan. Saya menjelaskan persoalannya dan juga sudah mengajak kepada bapak untuk pulang ke rumah, dan juga jangan sampai bercerai,”ujar menjelaskan.

Namun upaya itu sia-sia menurut CH sang suaminya tidak mau pulang ke rumahnya. “Kalau masalah laptop saya tidak ada niat untuk mengambilnya karena bapak janji mau pulang ke rumah. Jadi ayo laptopnya diambil di rumah sekarang,”harapnya.

CH berharap agar masalah ini dibicarakan secara kekeluargaan karena dianggap sama-sama sudah berumur.

“Saya tentunya menginginkan yang terbaik. Karena kita sama-sama berumur. Kalau memang dia tidak mau kan bisa ngomong dengan cara baik pula biar tidak jadi perbincangan,”pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait