Kitorang Datang Kas Dorang Kebahagiaan Di Perbatasan Papua

  • Whatsapp

(Keerom). Sebagai wujud kepedulian terhadap warga dan anak-anak perbatasan di Papua, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yabanda mendatangi warga dan membagikan baju kepada anak-anak Kampung Yabanda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Senin (11/07/2022).

“Ini wujud kepedulian untuk saling berbagi terhadap sesama. Semoga dapat menambah semangat dan keceriaan anak-anak, serta membantu meringankan beban orang tua dalam memenuhi kebutuhan baju buat anak-anaknya,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Leni (38) salah satu orang tua yang anaknya menerima baju dari personel Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yabanda mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas atas kepedulian dan bantuan yang selama ini selalu diberikan kepada warga di kampungnya.

“Terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Satgas. Semoga bapak-bapak selalu dilindungi dalam menjalankan setiap tugas,” ucapnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait