KKN Tematik UBHARA Kel 07 Didesa Jambangan Candi Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Tempat yang dipilih oleh Mhs UBHARA untuk Mengangkat Kesejahteraan UMKMnya, Disaat sekarang dengan mahanya minyak goreng, maka Home Industri Kerupuk Pasir atau Kerupuk yang digoreng Pakai Pasir.

Merupakan alternatif Snack Yang bisa dilirik untuk meningkatkan Ekonomi Keluarga di Desa yang Dipimpin ibu Lurah Hj.Qoyyimah, Didampingi oleh 2 Dosen yaitu Dr. Nurul Imamah,SE.,ME dan Dra.Endang Siswati.,MM.,DBA , untuk memberikan sedikit Ilmu Ke Masyarakat dengan Tema Akselerasi Strategi Branding Produk Krupuk Pasir Di Desa Jambangan Candi Sidoarjo , direspon positif oleh masyarakat setempat untuk meningkatkan Ekonomi Keluarga Khususnya dan untuk desa dapat menambah PAD nya jika dikelolah oleh Badan Usaha Desa sebagai Usaha Ekonomi Kreatif Masyarakat Umumnya.

Ketua Koordinator Christian Aryo Junianto memimpin Anggota nya dengan membuat 2 Program srtategis sebagai Kuliah Kerja Nyata yang melibatkan 3 Fakultas (Hukum, Teknik Informatika dan Manajemen) untuk bisa mengimplementasikan keilmuan mereka ke Masyarakat selain itu ada program Kamtibmas yang dititipkan oleh Hj Juli Nurani, SH., MH selaku Ketua Panitia KKN yang bertanggung jawab di KKN Tematik UBHARA T.A. 2021/2022 Gel 2 , dimana Mahasiswa Fakultas Hukum yang menjadi Narsum Kamtibmas sesuai Arahan BP. Drs.Ismail, M,Si selaku Warek 3 UBHARA Surabaya untuk mengimplementasikan Program Pemerintah tentang Per KAMTIBMAS an, yang juga disambut hangat oleh masyarakat terlihat dalam sesi tanya jawab nya, Tentunya ini yang diharapkan oleh Penyelenggara KKN tematik UBHARA yaitu LPPM bahwa telah melakukan Dharma ke-tiga yaitu Pengabdian Masyarakat. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait