Gelar Nobar Peluncuran Tahapan Pemilu, KPU Touna Siap Sambut 2024

  • Whatsapp

Ampana, – Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-una mengundang sejumlah Pihak terkait untuk menghadiri nobar launching tahapan pemilu 2024 .

Kegiatan nobar launching tahapan pemilu 2024 dilaksanakan Selasa Malam (14/6/2022) di ruangan pertemuan kantor KPU Touna ini dihadiri oleh Asisten III Pemkab Touna Rusmin Labudu,Ketua Bawaslu, Unsur Forkopimda serta berbagai pimpinan partai politik

Acara tersebut menjadi penanda secara resmi dimulainya tahapan-tahapan Pemilu, yakni Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 dan Pilkada serentak pada 27 November 2024.

Ketua KPU Kabupaten Tojo Una-una Dirwansyah Putra mengatakan, kegiatan tersebut merupakan peluncuran tahapan pemilu tahun 2024 sebagaimana diamanatkan oleh undang-undang nomor 07 tahun 2017 bahwa 20 bulan sebelum hari pemungutan suara pemilu tahapan sudah mulai dijalankan.

.” Mulai hari ini tidak ada alasan bagi KPU Tojo Una-una untuk tidak siap menghadapi pemilihan umum tahun 2024″ kata Dirwansyah.

Dia menambahkan , Sesuai instruksi presiden semua stakeholder wajib mendukung sepenuhnya program Nasional ini untuk mensukseskan secara bersama sama.

” Tentunya kami sangat mengharapkan dukungan di tahapan yang akan berjalan selama 20 bulan kedepan ” tandasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait