KKN UMP Disambut Baik Walikota Palembang

  • Whatsapp
Palembang, beritaLima – Walikota Palembang, H. Harnojoyo secara langsung menerima mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 7 Kecamatan wilayah Kota Palembang. Penyerahan mahasiswa KKN tersebut diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang, Dr. Abid Djazuli, SE, MM kepada Walikota Palembang H. Harnojoyo, Selasa (19/7).

Dengan diserahkannya mahasiswa KKN ini maka secara resmi mahasiswa KKN UMP sudah mulai melakukan aktivitas KKNnya.

Walikota Palembang Harnojoyo menyambut baik kegiatan KKN mahasiwa UMP tersebut, “Secara pribadi maupun atas nama pemkot palembang jujur kami sangat terbantu dengan hadirnya mahasiswa KKN dari UMP ini, program-program yang dijalankan selama KKN langsung menyentuh kepada masyarakat, utama tentang lingkungan, hal ini selaras dengan program pemkot palembang untuk menggalakkan gotong royong setiap hati minggu pagi di seluruh Kelurahan” Ungkap Harnojoyo.

Lebih lanjut Harnojoyo berharap kehadiran mahasiswa KKN ini dapat bermanfaat dan bersinergi dengan program-program yang dicanangkan Pemkot Palembang, “Semoga kehadiran adik-adik mahasiswa di tengah-tengah masyarakat membawa manfaat baik bagi kalian sendiri maupun bagi masyarakat” Ujar Harnojoyo.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang, Dr.Abid Djazuli menjelaskan, program KKN kali ini diikuti oleh 513 orang mahasiswa, “Mereka tersebar di 7 Kecamatan di Kota Palembang yaitu Kecamatan Gandus, kertapati, Seberang Ulu I, Alang-alang Lebar, Ilir Timur II, Plaju, dan Sukarami, pelaksanaan KKN dimulai dari tanggal 20 juli sampai dengan 3 september” Pangkas Abid Djazuli.

(Nn/hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *