KN Gajah Laut-404 Terima Kunjungan Siswa SMA Kosgoro

  • Whatsapp

Serei, Sebanyak 30 siswa didampingi 5 guru dan Kepala Sekolah SMA Kosgoro Yolance Balanca, S.Pd, berkesempatan melaksanakan kunjungan ke KN Gajah Laut-404 yang sedang bersandar di Pangkalan Armada Serei, kemarin.

Kunjungan para siswa disambut oleh Palaksa KN Gajah Laut-404 Kapten Bakamla Tornando. Para siswa dipersilahkan naik ke atas geladak kapal dan Palaksa sembari memberikan penjelasan beberapa fungsi perangkat kapal yang ada.

Tour siswa berlanjut menuju ruang navigasi kapal dan Letda Bakamla Henrik Pangalila memberikan penjelasan tentang perangkat navigasi, radar, radio dan perangkat lainnya yang berada di ruang navigasi. Tampak antusiasme para siswa dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada awak KN Gajah Laut-404.

Ditempat terpisah, kunjungan para siswa ini ditanggapi positif Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Drs. Leonidas Braksan, M.M.

Laksma Leonidas mengatakan, harapannya kepada para generasi bangsa tersebut dapat memahami tugas dan fungsi dari Bakamla RI dan apa yang mereka peroleh hasil kunjungan diatas KN Gajah Laut-404 dapat meningkatkan semangat belajar mereka guna meraih cita-cita dalam pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *