beritalima.com

KNPI : Jargas Dipasang PT Adhi Karya untuk Kebutuhan Warga

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Pemasangan jaringan gas oleh PT Adhi Karya di yang sedang dikerjakan di Kota Langsa sangat bermanfaat dan sesuai kebutuhan untuk warga Langsa.

beritalima.com

Demekian disampaikan Ketua DPD II KNPI Kota Langsa, Abu Bakar Amin SE, pada sejumlah awak media, Rabu (15/07) di ruang kerjanya.

“Sesuai data yang dihimpun 5.811 rumah warga tersebar di 3 (Tiga) Kecamatan di Pemko Langsa akan menikmati gratis pemasangan jaringan instalasi pipa gas”, ujarnya.

Lanjutnya, pemasangan jargas sampai kedapur rumah warga membuat kemudahan, sebab tidak perlu lagi menggunakan tabung gas dan mengantri di pangkalan penjualan gas. Saat dipasang dirumah, warga tidak dipungut biaya alias gratis. Bahkan mendapatkan kompor gas dua tungku secara gratis pula.

“Kita sangat berterimakasih kepada presiden Joko Widodo yang serius telah mempermudah warga Aceh khusunya kota Langsa dalam pemasangan jaringan gas secara gratis”, ujarnya.

Amin berharap, pemasangan jaringan pipa gas ini dapat berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun. Agar masyarakat bisa langsung menikmati manfaat gas sampai kedapur. (Ka.Biro)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait