Kodim 0106/Ateng  Bentuk Perbakad

  • Whatsapp

BENER MERIAH< Beritalima – Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P melaksanakan kegiatan pembentukan Persatuan Menembak Angkatan Darat (PERBAKAD) yang bertempat di gedung Gayo mandiri coffee milik M. Amin, Ds. Pondok Gajah Kec. Bandar Kabupaten Bener Meriah, Senin ( 11/09/2017 ).

 

Dalam sambutannya Dandim menuturkan, dengan adanya perbakad ini diharapkan agar masyarakat dapat mengembangkan olah raga menembak, sekaligus bisa memantau situasi dan kondisi wilayah serta ke depannya semakin bertambah atlitnya apalagi di hadapkan dengan tidak lama lagi akan dilaksanakan Pora (Pekan Olah Raga Aceh).

 

Insya’Allah, besok akan kita laksanakan latihan menembak di Mayonif 114/SM yang bertepatan dengan program kegiatan dan sesuai dengan arahan Bapak Bupati yaitu kalau bisa sebelum tanggal 19 September serta sekalian mempromosikan kepada masyarakat, Ungkap Dandim.

 

Di kesempatan yang sama Ketua Perbakin mengucapkan terima kasih atas keterlibatannya pihak TNI dan Polri yang selama ini mendukung dan mendorong kegiatan, di tambah lagi untuk atlit yang selama ini aktif sebagian besar dari TNI dan Polri, sedangkan untuk sipil masih terbatas.

 

Lebih lanjut Ketua Perbakin mengatakan, di mana menurut penilaian dari masyarakat yang selama ini di anggap sangar, tidak demikian, malah saat ini masyarakat banyak ingin masuk menjadi anggota, karena kegiatannya  bermanfaat.

 

Dengan adanya pembentukan Perbakad oleh Kodim, Kami dari Perbakin tidak merasa tersaingi malah sangat bersyukur sehingga sangat memperkuat olah raga ini serta kepada unsur Forkopimda agar mendukung penuh agar lebih maju dan berprestasi, Tegas Ketua Perbakin.

 

Sebagai penutup adalah sambutan dari Ketua PETA yaitu menyampaikan sangat bangga dengan program pembentukan Perbakad yang dilaksanakan oleh Bapak komandan Kodim, karena mempunyai tujuan yang bagus yaitu menjaga stabilitas keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *