Kodim 0111/Bireuen Terima Tim Verifikasi Dari Korem 011/Lilawangsa

  • Whatsapp

BIREUEN- ACEH Beritalima.com Kodim 0111/Bireuen menerima tim verifikasi dalam rangka alih tugas dan jabatan, ini merupakan hal wajar dalam sebuah lembaga militer, serta selalu dilakukan demi kepentingan pembinaan personel dan satuan, maupun regenerasi kepemimpinan instansi militer.Kamis (11/01/2018).

Dalam rangka pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0111/Bireuen, Tim Verifikasi dari Korem 011/Lilawangsa mengunjungi Makodim 0111/Bireuen yang beralamatkan di Jalan Nasional Medan -Banda Aceh, tepatnya kawasan Desa Blang Blahdeh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen.

Demikian disampaikan Pasi Pers Korem 011/Lilawangsa Kapten Arm Bayu Wira Pratama, S.H, kepada Beritalima.com bahwa, kunjungan Tim Verifikasi ini yang dipimpin beserta 6 orang anggota lainnya hingga Tim tersebut di Makodim 0111/Bireuen di sambut oleh Pasi Pers Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Mashudi beserta para Perwira Staf Lainnya dengan semangat, terang Bayu Wira Pratama.

Adapun yang menjadi objek verifikasi sertijab ini adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris, keuangan, senjata dan amunisi serta Program Kerja Kodim 0111/Bireuen yang lebih baik kedepan. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *