Kodim 0115/Simeulue Gelar Sosialisasi Narkoba Dalam Rangka P4GN

  • Whatsapp

KABUPATEN SIMEULUE, Beritalima- Kodim 0115/Simeulue menggelar kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi seluruh anggota Kodim 0115/Simeulue, bertempat di Aula Makodim Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue. Rabu 30/08/2017.

 

Sosialisasi di pimpin oleh Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Renaldi dan diikuti oleh 70 orang anggota Kodim 0115/Simeulue yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama.

 

Kegiatan Sosialisai P4GN ini bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba dan keterlibatan peredaran gelap Narkoba di kalangan Prajurit TNI AD khusunya personel kodim 0115/Simeulue dan keluarga anggota di wilayah tanggung jawab kodim 0115/Simeulue.

 

Kepala Staf Kodim 0115/Simeulue Mayor Inf Renaldi, dalam sambutannya menjelaskan bahwa sebagai Prajurit 0115/Simeulue berharap jangan mencoba-coba mengkonsumsi Narkoba aupun terlibat dalam jaringannya. Kini Indonesia dalam kondisi darurat Narkoba.

 

Jaringan Narkoba saat ini sudah merambah sampai tingkat desa dan tidak menutup kemungkinan menjadikan Prajurit TNI sebagai sasaran jaringan narkoba ini, baik sebagai pengguna maupun akan direkrutmen jadi bagian dari jaringan narkoba seperti pengedar maupun bandar.

 

Lanjut Kasdim, disampaikan bahwa TNI merupakan Institusi yang tidak diragukan lagi nasionalismenya, tegaknya Negara Indonesia ini karena adanya sosok TNI serta komitennya terhadap peberantasan narkoba, maka dari itu saya berharap jangan sampai ada anggota TNI yang terlibat dalam lembah narkoba, baik sebagai pengguna maupun pengedar.

 

Kasdim  juga mengajak, bukan hannya TNI dan keluarga saja, tetapi setiap prajurit dan persit dapat berperan sebagai pelopor masyarakat untuk turut berperan aktif untuk sama-sama merangi peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggal,’’(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *