Kodim 0810/Nganjuk Turut Dalam Operasi Gabungan

  • Whatsapp

Nganjuk, Untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Nganjuk  Satpol PP Pemda Nganjuk bekerjasama dengan Polres Nganjuk, Unit Polisi Meliter Nganjuk dan Kodim 0810/Nganjuk mengadakan operasi gabungan di eks lokalisasi Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor dan eks lokalisasi Dusun Kandangan Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk dengan Koordinator Operasi Gabungan Kasi Penindakan Satpol PP Pemda Nganjuk Drs. Suprapto. Senin malam (24/10/16)

 
Operasi ini dimasudkan untuk mencegah terjadinya tidak kriminalitas serta menjaga keamanan dan ketentraman khususnya diserah yang dulunya merupakan daerah lokalisasi yang sudah ditutup oleh pemerintah daerah namun sampai sekarang disinyalir msih sering digunakan untuk prostitusi.
 
Untuk itu pemerintah daerah Nganjuk dalam hal ini Satpol PP Pemda Nganjuk bekerjasama dengan instansi terkait yaitu Polres Nganjuk, Unit Polisi Meliter Nganjuk dan Kodim 0810/Nganjuk melaksanakan Operasi Gabungan terutama daerah eks lokalisasi Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk dengan memeriksa warung-warung yang di duga sering di jadikan kegiatan prostistusi, eks lokalisasi dan Kafe Sherlly Dusun Morobau Desa Kerep Kidul Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk serta eks lokalisasi Dusun Kandangan Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.
 
Dari Operasi Gabungan ini di dapatkan dua pasangan bukan suami istri. Mereka diamankan dan dibawa Kantor Satpol PP Kabupaten Nganjuk untuk di data dan diadakan pembinaan.(prs )
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *