beritalima.com

Kodim 0817 Dan PWI Gresik Gelar Pertandingan Futsal Meriahkan HUT HPN 2017

  • Whatsapp

GRESIK | – Dandim 0817/Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto SH., bersama para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0817/Gresik turut serta mengikuti kegiatan Olahraga Futsal Bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia Wilayah Kab. Gresik bertempat di Lapangan Futsal Jl. Proklamasi Gresik, Sabtu (08/04) pukul 07.30 s/d selesai.

Kegiatan Olahraga Futsal Bersama ini dalam rangka rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Pers Nasional dan Hari Persatuan Wartawan Indonesia Tahun 2017, yang mana pada puncaknya beberapa hari lalu tepatnya hari Rabu (29/03) pukul 10.00 s/d 13.15 WIB bertempat di Gedung Graha Sarana PT. Petrokimia Gresik Lantai 2 Jl. Ahmad Yani Kec. Kebomas Kab. Gresik telah dilaksanakan Deklarasi Gresik Anti Hoax dan Bincang Tokoh Nasional yang juga dihadiri Dandim 0817/Gresik beserta Perwira dan anggota jajarannya.

Bahkan dalam agenda kegiatan Bincang Tokoh Nasional kemarin telah bertemakan ” Hoax, Ancaman Terhadap Kerukunan dan Pembangunan Daerah ” telah dilengkapi dengan kegiatan pemberian penghargaan kepada kelima tokoh dalam rangka HUT PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia ) dan Hari Jadi Kota Gresik Ke-530 Tahun diikuti sekitar 500 orang dengan penanggung jawab kegiatan DPRD Gresik dan mendatangkan narasumber kegiatan ini diantaranya Bpk. Zaeroji, S. Sos MH. (Direktur Pengawasan dan Keimigrasian Kemenkum dan HAM), Bpk. Prof Henri Subiakto ( Staf Ahli Menkominfo ), Brigjen Pol Drs. Rikwanto SH. M.Hum. (Karopenmas Divhumas Polri) dan Bpk. Yosep Adi Prasetyo ( Ketua Dewan Pers ) beserta para Undangan yang hadir meliputi Ir. H. Marwadi MM., M. Si. ( Wakil Ketua DPD RI 1), Bpk. Prof M. Nasih ( Rektor Unair Sby ), Dr. Ir. H Sambari Halim Radianto, ST, M. Si ( Bupati Gresik ), Kombes Pol M. Iqbal ( Kapolrestabes Surabaya ), Forpimda Kab. Gresik, Ketua PWI Jawa Timur, pengurus dan anggota PWI Gresik serta anggota TNI/Polri, Para Tokoh Masyarakat dan pimpinan Ormas, Organisasi Kepemudaan (OKP), Parpol dan jajaran Organisasi Perangkat Desa (OPD).

Sedangkan pada kegiatan Olahraga Futsal Bersama ini diharapkan kedepannya selain sebagai Mitra Kerja antara Pihak Satuan Kodim 0817/Gresik dan PWI Gresik juga dapat saling bersatu dan bekerjasama dalam partipasinya memberikan dukungan dan dorongan membangun Kab. Gresik lebih baik, Tandas Dandim 0817/Gresik.

Selain kegiatan bermain Futsal Bersama juga diadakan Foto Bersama antara Dandim 0817/Gresik bersama para Persatuan Wartawan Indonesia Kab. Gresik sebagai agenda penting terlaksananya kegiatan tersebut juga sebagai atensi kebersamaan dan keakraban antara kedua pihak tersebut. Bahkan para Wartawan Kab. Gresik terlihat bersemangat dan penuh kesenangan karena Pihak Kodim 0817/Gresik telah menyempatkan waktunya dan memperhatikan dengan baik akan terlaksananya kegiatan Olahraga Futsal Bersama ini.

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *