Kodim 0820 Probolinggo Adakan Seremonial Pisah Sambut Anggota

  • Whatsapp

PROBOLINGGO.Beritalima.com
Kepala staf Kodim 0820/ Probolinggo,Mayor Inf Teguh Hery Wignyono,mewakili Komandan Kodim 0820. Menerima 12 Orang Personil yang baru Bergabung ke Kodim 0820.

Bertempat di markas kodim 0820 Senin 20/03/2017.secara simbolis ke 12 orang personel tersebut di terima.Mereka dari Berbagai kesatuan dan berbagai Kotama di lingkungan TNI Angkatan Darat (AD).Mereka adalah :Serka Sugianto,Sertu Maryanto,Koptu Sahla,Kopda Faizal Ismail,
Kopda Akh Kohel,Kopda Lukman Hakim,Praka Usman Latif,Pratu Zulkifli Dewantara,Serka Bunarto,Kopda Syamsudin,Kopda Wahyu Setya W,Kopda Rudi Hartono.

Selain Menerima Korp Raport Tradisi masuk Satuan,Kasdim juga sekaligus Melepas 4 Orang Prajurit Kodim 0820/Probolinggo yang Pindah dari Satuan Kodim 0820/Probolinggo ke Satuan jajaran TNI AD Lainnya.Mereka yang Pindah satuan yaitu :
Peltu Didik Sunarjadi D,Serda Gunardi,Serda Sugianto,Serda Mochamad Engkos K. Selain itu juga melepas 1 Orang Prajurit berpangkat Sersan Kepala Heri Susanto yang memasuki masa ( MPP).

Kasdim 0820 menegaskan,”Beliau sudah mengabdikan dirinya kepada Bangsa dan Negara ini selama 31 tahun.melalui jalur Militer.Tradisi Korp seperti ini merupakan hal yang Lumrah di lingkungan Militer dalam Dinamika di lapangan,”tandasnya.

Lebih lanjut Kasdim mengatakan,” Dalam kesempatan ini Kasdim mengucapkan terimakasih kepada yang keluar satuan dan yang memasuki masa perpanjangan (MPP) atas Pengabdian dan dedikasinya kepada Kodim 0820 dan seluruh masyarakat Probolinggo.atas Pengabdian mereka Atasnama Kodim menyampaikan kebanggaannya terhadap mereka dan meminta untuk terus menjaga Dedikasi mereka dimanapun bertugas dan berada,Untuk Prajurit yang baru masuk Kasdim mengucapkan selamat datang dan meminta kepada mereka untuk cepat beradaptasi dengan Lingkungan kerja Kodim 0820,dan cepat beradaptasi dengan Lingkungan sekitar,” pungkasnya.(aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *