Kodim 0823 Situbondo Bagikan Sembako Sambut Hari Juang Kartika Dan HUT KODAM V Brawijaya ke-69

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2017 dan HUT KODAM V Brawijaya ke-69 Kodim 0823 Menggandeng Gereja Katolik Maria Bintang Samudera Situbondo yang juga memperingati HUT nya ke-60 melaksanakan karya bakti Sosial dengan Pembagian paket Sembako murah, Bertempat di halaman MAKODIM 0823 Situbondo, Minggu (10/12).

Dalam acara Karya Bhakti sosial yang dihadiri oleh Romo Paroki MBS Hubertus Tangguh Ardi Wardana Pr. dari Gereja Katolik Maria Bintang Samudera Situbondo yang beralamat di jalan Mawar tersebut, menyampai Pembagian sembako di bagikan secara cuma – cuma terhadap masyarakat tidak mampu.

“Kami dari pihak gereja mengucapkan terima kasih terhadap bapak Dandim yang sudah bersedia memberikan tempat dan kesempatan kepada kami dalam HUT gereja ke -60, dan kami juga mengucapkan selamat Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V Brawijaya ke 69, semoga TNI jaya selalu,” Ucapnya dalam sambutan.

Danramil 0823/10 Arjasa. Kapten Inf Sugeng S yang mewakili Dandim 0823 letkol Inf. Ashari,S.Pd juga mengatakan kegiatan pembagian sembako juga salah bentuk kepedulian setiap anggota TNI dengan turut merasakan apa yang dialami masyarakat sekitar yang berada di wilayah tugasnya dan ini semoga bermanfaat yang bertujuan semakin terjalin Hubungan Silaturrahim yang Kuat dengan Semua Komponen Masyarakat.

“Acara bhakti sosial   Pembagian sembako Gratis 450 paket terhadap warga kurang mampu ini, kerjasama Kodim 0823 dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan Jemaat Gereja, dalam rangka Hari Juang Kartika fan HUT KODAM V Brawijaya ke-60, isinya mungkin tidak seberapa, tapi niat dan tujuannya yang luarnya,”Pungkas Sugeng.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain pejabat Kodim, juga Hadir Rudi Paroki wakil ketua DPRD Situbondo dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Situbondo Yayuk Anshari.Amd.kep. selama pembagian sembako masyarakat terlihat antri sangat tertib dengam memberikan kupon yang sudah diberikan panitia sebelumnya hingga acara tersebut selesai suasana antrian terlihat tertib dan lancar. (joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *