Kodim 0830 Surabaya Ikut Serta Bantu Kepolisian Amankan Aksi May Day

  • Whatsapp

Surabaya,- Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara turut serta membantu Polri mengamankan aksi unjuk rasa massa buruh atau Hari Buruh (May Day) di wilayah Kota Surabaya, bertempat di Gedung Grahadi, Surabaya, Minggu (1/5), bebarap waktu lalu.

Menurut, salah satu Komandan Koramil 0830/Tandes Mayor Eko Resmojo mengatakan, jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara siap membantu Polri dalam pengamanan antisipasi unjuk rasa yang tergabung dalam Serikat Pekerja untuk menyampaikan aspirasinya,” kata Danramil.

Aksi unjuk rasa kali ini, ribuan massa buruh dari Serikat Pekerja atau Serikat Buruh asal Gresik dan Surabaya Utara akan terpusat di titik utama yaitu di jJalan Margomulyo, Jalan Tegalsari dan Jalan. Kalianak Surabaya di lanjutkan menuju sekitaran Gedung Grahadi, serta intensitas massa pengunjuk rasa cukup tinggi di rencanakan mencapai 1500 orang.

Kodim 0830/Surabaya Utara dalam pengamanan ini, menerjunkan seluruh anggota Babinsa yang berasal dari 6 Koramil dijajaran Kodim 0830/Surabaya Utara. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *