Kodim 0830/SU Gelar Bhakti Sosial TNI Manunggal KB-Kes

  • Whatsapp

Surabaya,- Dalam rangka peningkatan penguatan dan percepatan pencapaian sasaran program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga, Kodim 0830/Surabaya Utara melalui kerjasama kemitraan dengan pemerintah Kota Surabaya, menggelar bhakti sosial KB-Kesehatan TNI tahun 2015 di Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo, Kota Surabaya, yang diikuti sebanyak 56 orang program KB MOP (KB pria ) dan Implant 6 orang.

 

Bhakti sosial KB-Kes TNI tahun 2016 tersebut di buka oleh Komandan Kodim (Dandim) 0830/Surabaya Utara, Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, SSos, Selasa (11/10/2016).

 

Dandim 0830/Surabaya Utara, Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, SSos, menyampaikan bhkati sosial KB-Kes TNI tahun 2016 ini merupakan kewajiban pemerintah daerah dalam menyediakan pelayanan KB bagi seluruh masyarakat yang termasuk dalam keluarga kecil bahagia dan sejahtera yang merupakan kegiatan terpadu antara TNI dengan Dinas Kesehatan dan BKKBN,” sebutnya.

 

Lanjut, Dandim menyampaikan program TNI Manunggal KB-Kesehatan sebagai wujud nyata peran serta TNI dalam mensukseskan Program Keluarga Berencana Nasional.

 

Program ini sangat penting sebagai upaya peningkatan pembangunan keluarga berencana untuk menyongsong keluarga yang sukses dan bahagia dengan dua anak lebih baik, ujar Dandim.

 

Hadir dalam acara tersebut  Dandim 0830/SU, Perwakilan BKKBN Prop Jatim, Bapemas dan KB Kota Surabaya, Dir RSUD BDH Surabaya, PLKB kecamatan jajaran Surabaya Utara, Kapolsek Benowo, Pengurus Persit Cab Surabaya Utara, Kepala Puskesmas Sememi, Camat Benowo dan Pakal, Kepada Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan sejumlah undangan lainnya. 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *