Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Latihan Menembak

  • Whatsapp

Surabaya,- Kodim 0830/Surabaya Utara menggelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan II tahun 2016 guna meningkatkan kemampuan menembak prajuritnya di lapangan tembak Yonif 500/Raider yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0830/Surabaya Utara beserta Koramil jajarannya. Kamis 9 Juni 2016

Menurut Pasiops Kodim 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Kabul T. yang bertindak sebagai Koordinator latihan, Latbakjatri ini merupakan salah satu bentuk pembinaan personel khususnya bidang latihan, dengan latihan yang terprogram dan terencana setiap triwulannya diharapkan dapat meningkatkan kemampuan personel Kodim 0830/Surabaya Utara, oleh sebab itu seluruh anggota Kodim 0830/Surabaya Utara beserta Koramil di jajarannya wajib mengikuti Latihan menembak Senjata ringan yang dilaksanakan Sekali dalam tiga bulan tersebut.

Kegiatan latihan menembak senjata ringan tersebut dilaksanakan selama tiga hari sesuai program kerja satuan. Materi menembak senapan M16-A1 jarak 100 meter dengan tiga sikap yaitu Tiarap, duduk dan berdiri. Sedangkan menembak pistol dengan jarak 25 meter.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *