Kodim 1501/Ternate Gelar Kegiatan Baris Berbaris Tingkat SMA.

  • Whatsapp
Ternate,(17/09/2019), Bertempat dilapangan Apel Makodim 1501/Ternate Kel. Muhajirin Kec. Ternate Tengah, telah berlangsung kegiatan Lomba Baris-berbaris tingkat SMA se Kota Ternate dalam Rangkah Memperingati HUT TNI Ke-74 yg diselenggarakan oleh Kodim 1501/Ternate.
Komandan Kodim 1501/Ternate Kolonel Czi Mahfud Ghazali mengatakan bahwa, baris berbaris merupakan suatu wujud latihan fisik, kegiatan ini juga dapat mengajak dan mendidik generasi muda tentang nilai-nilai kedisiplinan serta memaknai pentingnya persatuan dan kekompakan yang diperlukan guna menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan yang diarahkan kepada terbentuknya suatu perwatakan tertentu. Yang bertujuan untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap tangkas adalah mengarahkan pertumbuhan tubuh yang diperlukan oleh tugas pokok, sehingga secara jasmani dapat menjalankan tugas pokok tersebut dengan sempurna.
Kegiatan lomba yang diikuti oleh 11 Tim siswa-siswi tingkat SMA. Adapun juara dalam perlombaan Baris berbaris yaitu Juara 1 SMA N 10 Ternate, Juara 2 diraih SMA N 4 Ternate dan juara 3 diraih SMA IT Nurul Hasan Tetnate.
Kordintor Lomba Kapten Inf Hidayat (Pasiter Kodim 1501/Ternate) (Penrem 152).
Autentifikasi Nomor : B/295-PEN/IX/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *