Kodim Blitar Melaksanaan Pengecoran Masjid dengan Masyarakat

  • Whatsapp

Blitar, Sebagai tentara satuan komando kewilayahan harus mengetahui kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warganya yang mengalami permasalahan dan kesulitan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kodim 0808/Blitar bersama-sama dengan warga setempat yang melakukan kerja bakti pengecoran Masjid Al- Ukhuwah yang berada di Dsn Klampok Desa Jiwut Kec Nglegok Kab Blitar. Kamis (25/05/2017).

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini, salah satu upaya Kodim 0808/Blitar untuk berusaha hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan membangun sarana prasarana yang ada diwilayah Kodim 0808/Blitar

Di bawah Danramil 0808/05 Nglegok Kegiatan ini dilaksanakan sedikitnya 200 orang dari anggota TNI-polri beserta Masyarakat sekitar

“Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Surya Dani SH melalui Danramil 0808/05 Kapten Arh Kusdiarto mengungkapkan bahwa, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.sehingga nantinya masyarakat akan selalu dekat dengan TNI, di masjid inilah semua masyarakat Muslim melaksanakan semua aktifitas keagamaanya seperti sholat, mengaji dan pengajian,”tegasnya.

“Kegiatan ini juga salah satu untuk membantu tugas pemerintah daerah setempat untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum serta fasilitas sosial.

Selain itu, dengan kerja bakti ini merupakan bukti nyata,,Bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong royongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan, punkasnya.

“Sementara itu dari panitia Masjid Al-Ukhuwah menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Kodim 0808/Blitar khususnya Dandim 0808/Blitar yang ikut turut serta membantu pengecoran masjid didesa kami ini”

“Sehingga kegiatan pengecoran Masjid ini dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya Masjid ini dapat digunakan masyarakat sebagai aktifitas keagamaan,””sekali lagi kami ucapakan terima kasih banyak semoga amal ibadah bapak-bapak TNI ini di balas oleh Tuhan yang maha esa,,ujarnya.(amrin08)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *