Kodim Kediri Bagikan 3000 takjil

  • Whatsapp

Kediri. Di bulan penuh makna dan hakekat dari kehidupan manusia serta hubungan antara yang diciptakan dengan yang menciptakan, dilakukan secara beberapa instansi baik Pemerintah Daerah , TNI maupun POLRI, salah satunya Kodim 0809/Kediri, dan sekaligus dijadikan sarana mendekatkan diri dengan masyarakat, sore ini, minggu (12/06/2016).

Jelang berkumandangnya adzan maghrib, tanda berbuka puasa, Danbrig 16/WY, Kolonel Inf Samuel Jeferson, Dandim Kediri, Letkol Inf Purnomosidi beserta Ny. Yunita Purnomosidi, berbagi suka dan cita menyambut bulan Ramadhan, dengan membagikan Takjil (makanan pembuka puasa), kepada seluruh pengendara kendaraan bermesin maupun non mesin ,yang kebetulan melewati Makodim Kediri.

Kendati sempat diguyur air hujan yang lumayan deras, 3.000 paket Takjil sudah dipersiapkan, untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada siapa saja tanpa terkecuali, yang melewati Makodim Kediri, termasuk pengendara sepeda motor, sepeda, mobil,truk pengangkut barang hingga tukang becak, bahkan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Kediri, juga turut membantu mempersilahkan bagi para pengguna jalan yang ingin menyantap makanan dan minuman di dalam Gedung Makodim Kediri.

Selain anggota Kodim Kediri yang turut membagi-bagikan Takjil kepada pengguna jalan, beberapa Komunitas Motor, juga dilibatkan, seperti Komunitas AWK (Aku Wong Kediri), NMAX Indonesia Kediri Chapter dan Brotherhood Plat AG, serta tidak ketinggalan Muslimat NU yang ada di sekitar Makodim Kediri juga turut berpartisipasi pada acara tersebut.

“Komunitas-komunitas motor yang ada di Kota Kediri sengaja kita libatkan, agar momentum kebersamaan di bulan Ramadhan ini bisa menyatukan antara pengguna jalan seantero Kediri, disamping itu kita juga melibatkan ibu-ibu Muslimat NU, yang berdomisili disekitar Makodim, untuk turut berbagi kebersamaan dengan para pengguna jalan yang melintasi jalan,” kata Letkol Inf Purnomosidi. (Penrem 082/CPYJ)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *