Kodim Lamongan Perbaiki Tempat Ibadah Makodim

  • Whatsapp

Lamongan, Dalam rangka pembinaan satuan terutama Pangkalan, Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M selaku Komandan Satuan, melaksanakan perbaikan pangkalan dilingkungan Makodim 0812 Lamongan. Hal ini dilaksanakan karena cat-cat sudah banyak yang ngelupas dan atap-atap banyak yang sudah lepas. Rabu (15/3).

Merealisasikan hal tersebut diatas, Dandim 0812 menekankan Pembinaan Satuan (Binsat) merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh setiap Komandan Satuan baik satuan tempur / Satkowil salah satu diantaranya adalah upaya pemeliharaan pangkalan satuan Kodim 0812 Lamongan melaksanakan perbaikan pangkalan salah satunya Perbaikan Tempat Ibadah dan dalam perbaikan tempat ibadah ini diharapkan kita semua dapat beribadah lebih Khusu’. ujar Dandim 0812 lamongan

Dandim menambahkan Dengan di perbaiki bangunan tempat ibadah di Makodim 0812 Lamongan ini akan bermanfaat bagi anggota Kodim, Koramil atau masyarakat umun dalam meningkatkan keimanan dan Ketaqwaannya kepada Tuhan YME, Terangnya. (Pen).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *