Kodim Trenggalek Turut Meriahkan Jalan Sehat HUT Bhayangkara ke 71

  • Whatsapp

Trenggalek. Polres Trenggalek menyelenggarakan Jalan Sehat untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 71 Th. 2017 bertmpat di Mapolres Trenggalek yang dipimpin langsung Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman. Jumat,(19/5/17).

Kodim 0806/Trenggalek yang diwakili Kasdim Mayor Inf Misirin dan Pa Staf beserta perwakilan anggota ikut menyemarakkan Jalan Sehat tersebut dengan menempuh jarak sekitar 3 Km di seputaran Mapolres Trenggalek.

Tampak turut pula dalam jalan santai Wakil Ketua DPRD kab. Trenggalek Guswanto, Sekda Kab. Trenggalek Ali Mustofa, Kasi Intel kejaksaan Negeri Kab. Trenggalek Taufik SH, OPD Kab. Trenggalek dan Camat se Kab. Trenggalek.

Saat ditemui di Mapolres Trenggalek, Mayor Inf Misirin menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 71 dan berharap soliditas dan kekompakan antara Polres dan kodim 0806/Trenggalek yang selama ini telah terjalin tetap terjaga dengan baik untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Trenggalek.

Selesai melaksanakan Jalan Sehat para peserta dapat menikmati berbagai menu sarapan pagi yang sudah disiapkan dengan iringan hiburan musik elekton.(dim06)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *