Kogabwilhan I Bersama Komisariat FISIP UMRAH Bagikan Sembako di Tanjungpinang-Bintan

  • Whatsapp

Kogabwilhan I bersama mahasiswa Komisariat FISIP UMRAH membagikan sembako kepada masyarakat di Sei Nyirih Kel. Kampung Bugis Kec. Tanjungpinang Kota, Kab. Bintan, Kepri, Sabtu (11/6/2022).

Adapun paket sembako yang dibagikan sejumlah 100 paket sembako di Sei Nyirih Kel. Kampung Bugis Kec. Tanjungpinang Kota dan 400 dibagikan di berbagai titik di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Pada kesempatan ini, Kogabwilhan turut serta dalam pemberian materi dan sosialisasi terkait peningkatan taraf ekonomi masyarakat pesisir serta sosialisasi tentang bantuan Hukum secara gratis untuk masyarakat yang bekerjasama dengan LBH Tuah Negeri Nusantara.

Dalam kesempatan tersebut, Ade Wardana selalu Kepala Bidang Penelitian, Pengembangan dan Pembinaan Anggota (P3A) HMI Komisariat FISIP UMRAH menyampaikan bahwa Insya Allah di hari pengabdian, selain beberapa agenda pengabdian, “Kami dari HMI dan bersama Kogabwilhan I membagi sembako gratis untuk masyarakat di Sei Nyirih ini,” ujarnya.

“Terimakasih kami yang sebesar-besarnya kepada Kogabwilhan I yang sudah bersedia turut bekerjasama dengan HMI dan khususnya membantu untuk masyarakat Sei Nyirih dan masyarakat Kab. Bintan, Kepri,” ucapnya.

Pihak yang terlibat dalam kegiatan ini diantaranya Kogabwilhan I, Dinsos Kota dan Kadin Kota Tanjungpinang. “Semoga Kogabwilhan I dapat terus melaksanakan kegiatan sosial ini kepada masyarakat dan dapat bekerjasama dengan komunitas maupun mahasiswa yang ada di wilayah kerja Kogabwilhan I,” harap Ade Wardana.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait