Komisi I Apresiasi Kesiapan GIIA Maluku Hotel

  • Whatsapp

JAKARTA,beritaLima.com || – Kendati beroperasi di penghujung pemerintahan Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Komisi I DPRD Maluku apresiasi aktifnya kembali Mess Maluku yang sudah resmi berganti nama menjadi GIIA Maluku Hotel.

” Kamar-kamarnya sudah jadi, rapi, kamar mandi bersih, air lancar. Walaupun jaringan internet masih di perbaiki, over all kesiapan menerima tamu sudah ok,” sebut Melkianus Sairdekut, Koordinator Komisi I DPRD Maluku, Selasa (14/05/2024), saat meninjau kamar-kamar di GIIA Maluku Hotel, dalam agenda Pengawasan Komisi I di Badan Penghubung Provinsi Maluku di Jakarta.

Wakil Ketua DPRD Maluku ini pun meminta, untuk kesiapan food and beverage di maksimalkan untuk tamu. Pasalnya, pihak restoran hotel belum menerima orderan diluar jam sarapan pagi.

” Saya tadi mau pesan teh tapi belum ada menu diluar sarapan pagi. Jadi, ke depan semoga sudah bisa beroperasi,” pintanya.

Sekedar informasi, untuk total kamar yang sudah bisa disewa 55 kamar. Harga per malamnya Rp. 650.000 di lantai 4,5 dan 6. Sedangkan, harga Rp. 750.000,- di lantai 7. Setiap kamar sudah dilengkapi kulkas mini bar, AC dan saluran TV. Sementara itu, untuk jaringan internet, akan segera diaktifkan. Menunggu progres kerja sama dengan provider. (**/ln)

beritalima.com

Pos terkait