Kompol Muhammad Nizar Jabat Waka Polres Belitung

  • Whatsapp

BELITUNG,beritaLima – Dalam acara pelantikan empat pejabat Polres Belitung,Salah satunya mantan Kabag Ops Polres‎ Belitung Kompol Muhammad Nizar kembali menjabat sebagai Waka Polres Belitung,senin (23/05/16).

Di lihat dari jenjang karirnya di jajaran Polres Belitung,Kompol Muhammad Nizar dulunya juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Pandan Polres Belitung,Setelah menjabat Kapolsek, dirinya di lantik menjadi Kabag Ops Polres Belitung dan kini langsung menjadi Waka Polres Belitung.

Pria yang akrab dengan awak media serta masyarakat di Kabupaten Belitung ini membuktikan kinerja dirinya di wilayah hukum Polres Belitung masih di percaya oleh pimpinan serta masyarakat Kabupaten Belitung.

“Alhamdulillah,pimpinan masih percaya saya untuk bertugas disini,serta saya minta izin dan berharap masyarakat Belitung juga bisa berkenan untuk terus menerima saya,saya akan lakukan tugas yang diberikan kepada saya dengan sebaik-baiknya,kami minta doa agar amanah ini tetap bisa saya jaga,”ucap Kompol Muhammad Nizar,kepada Beritalima.com,senin (23/05/16).

(Azlan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *