Komunikasi Yang Baik Antar Instansi, Demi Kelancaran Pelaksanaan Tmmd Ke-97

  • Whatsapp

KEDIRI- TMMD ke-97 Kodim 0809/Kediri sudah berlangsung 3 hari ini, sejak 20 september lalu secara resmi dibuka, dan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan agenda TMMD juga sebagian sudah dilaksanakan. Berlokasi di Kantor Kelurahan Gayam, Danramil Ngancar, Kapten Inf Sutrisno (mewakili Danramil Mojoroto), kumpul bareng bersama Kapolsek Mojoroto, Kompol Priyo Sulistyono dan Camat Mojoroto, M.Ridwan bersama pengurus LPMK Kelurahan Gayam, Kamis (22/09/2016).

Kapten Inf Sutrisno menjelaskan, keberadaan TMMD di Kelurahan Gayam, mau tidak mau membutuhkan dukungan semua pihak, baik dari unsur Kepolisian maupun tokoh masyarakat setempat, karena kesuksesan sangat sulit dicapai bila suatu agenda besar hanya dilakukan sendirian. Dukungan tersebut akan disesuaikan latarbelakang tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing, yang nantinya berdampingan dengan pelaksanaan TMMD yang saat ini sudah berlangsung di Kelurahan Gayam Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.
Menurut Kompol Priyo Sulistyono, Kepolisian dalam hal ini Polsek Mojoroto, akan membantu pengamanan material yang tersebar dibeberapa titik yang ada di Kelurahan Gayam bekerjasama dengan Ketua RT atau Ketua RW setempat. Selain itu, untuk arus lalu lintas pada pagi hari, terutama ketika bantuan pengerahan personil dari Yonmek 521 dan Brigif 16 datang ke lokasi, beberapa titik jalan, akan ditempatkan anggotanya (Polsek Mojoroto) untuk memperlancar arus lalu lintas.
Lain halnya M.Ridwan, orang nomor satu di Kecamatan Mojoroto ini menyatakan kesediaannya menyediakan air minum bagi para pekerja yang ada di lokasi TMMD, khususnya yang ada di Kelurahan Gayam. Disamping itu, dukungan LPMK Kelurahan Gayam juga dibutuhkan untuk menggugah hati masyarakat, bersedia secara sukarela membantu pelaksanaan TMMD ini. (Penrem 082/CPYJ)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *