Koni Kota Surabaya Gelar Rakor Jelang Porprov Jatim VI 2019

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VI (Porprov) tahun 2019, dipastikan akan mulai digelar pada tanggal 6 hingga 13 Juli 2019.

Demi memastikan pelaksanaan ajang olahraga empat tahunan itu, KONI Kota Surabaya melaksanakan rapat koordinasi dengan Atlet, Pelatih dari semua Pengprov cabor sebagai persiapan menuju Porprov 2019, Rabu (29/5/2019).

Acara yang digelar di Convention Hall Lantai 4 (Gedung Siola) Surabaya ini juga turut dirangkai dengan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo.

Ketua Umum Koni Surabaya, Hoslih Abdullah didampingi Sekum Ahmad Junaedi menuturkan, Terima kasih kepada semua Atlet serta pelatih yang telah mempersiapkan untuk menuju Prorprov 2019.

“Insya Allah kita meraih juara umum di Porprov Jatim VI ini, melihat kesiapan para atlet kita,” ujar Cak Dollah panggilan akrabnya.

Dalam Sambutannya Ketum Koni Kota Surabaya menyampaikan, mudah mudahan porprov di tahun 2021 Porprov bisa digelar kembali, sehingga Porprov bisa digelar 2 tahun sekali.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait